Rekomendasi Buku Tentang Hidup Untuk Kalian Baca

Rekomendasi Buku Tentang Hidup Untuk Kalian Baca

Kita semua menginginkan kehidupan yang lebih baik. Kami ingin memberi makna pada kehidupan yang kami jalani. Terkadang saya lelah dan tidak berdaya seumur hidup.

Guna menemukan harapan dan prioritas baru dalam hidup, mungkin Anda ingin membaca buku yang tepat terlebih dahulu, Fimera membagikan 11 buku pada kesempatan ini yang bisa dibaca untuk kehidupan yang lebih baik. Semoga kiat-kiat di buku berikutnya dapat membantu Anda menciptakan harapan baru untuk masa depan yang lebih baik.

Love for Imperfect Things

Cinta Sempurna ditulis oleh Haemin dan merupakan penulis dari 3 juta buku. “Apa Yang Dapat Dilihat Jika Lambat?” Dalam buku ini, penulis, seorang guru Buddhisme Zen dan salah satu penulis paling berpengaruh di Korea, menyusun pemikirannya tentang belajar di Will untuk melihat dunia dan melihat dirinya sendiri. ‘More love’, buku ini terinspirasi oleh orang-orang yang berbagi cerita dan pertanyaan hidup mereka di diskusi publik dan media sosial tentang cinta.

Very Good Lives

5 Juni 2008 J.K. Rowling berbicara pada upacara kelulusannya di Harvard. Isi percakapan sangat penting. Ada banyak pesan positif. Ini membawa perspektif baru tentang kegagalan dan imajinasi. Pidato tersebut direkam dengan judul Very Good Lives, dengan berbagai ilustrasi oleh Joel Holland.

Loving the Wounded Soul

Loving Broken Souls adalah buku yang sangat penting yang bisa kita semua baca. Beberapa orang rentan mengalami depresi dalam berbagai cara. Tapi siapapun bisa melakukannya. Buku ini adalah kosakata yang sangat mudah dipelajari yang akan membantu Anda lebih memahami kesehatan mental Anda. Dalam pengalaman Regis, seorang psikolog yang pulih dari depresi, kita mendapatkan wawasan tentang depresi dan pentingnya mencintai diri sendiri.

Simak Juga : Tips Untuk Menjadi Penulis Buku

Mengheningkan Cinta

Silencing Love adalah buku yang sangat bagus untuk jiwa. Tidak ada cinta yang merasa dikritik atau diremehkan dalam buku ini. Sebaliknya, kita merasa tangan kita tertangkap dan tubuh kita dikenal karena pengertian dan interpretasi yang berbeda tentang cinta. Cinta tidak selalu membuat kita merasa baik. Terkadang bisa menyebabkan jaringan parut dan nyeri. Tapi kami selalu memiliki kesempatan untuk menyeimbangkan emosi dan cinta kami dengan kehidupan.

Gadis Minimarket

Gadis pasar ini seperti refleksi. Apakah ini berbeda dari yang tampaknya tidak biasa? Apakah lebih baik menjalani kehidupan normal dengan banyak masalah daripada menjalani kehidupan yang luar biasa dan indah? Pernikahan itu penting Bisakah pernikahan menyelesaikan semua masalah sekaligus?

Saya ingin mati tapi saya ingin tteokbokki 2 makanan

Tteokbokki 2 I Want To Eat But I Want to Die mungkin adalah sekuel dari Baek Se Hee yang bertemu dengan seorang psikiater. Terapi kejiwaannya berlanjut. Jika Anda menyesali bagian kedua di buku pertama, dia akan mencoba menerima lebih banyak tanpa membenci dirinya sendiri.

I Want to Die but I Want to Eat Tteokpokki 2

Di Nacht und Nebel setiap orang memiliki cara untuk menemukan makna dalam hidup Frankl menyebut teorinya “Terapis bicara” berarti “makna” dalam bahasa Yunani dan menjelaskan bahwa seorang terapis wicara percaya bahwa memperjuangkan makna hidup seseorang adalah alasan utama seseorang. Jika kita dapat menemukan makna dalam hidup, kita akan selalu memiliki kebijaksanaan dan keinginan untuk melakukan yang terbaik dalam hidup kita.

Man’s Search for Meaning

Semua yang Anda lihat saat Anda melambat. Buku ini mungkin salah satu buku terbaik untuk membantu Anda menenangkan diri, ditulis oleh Zen Monk dan mantan Profesor Humaniora Henim Monk dari University of Massachusetts. Buku ini adalah kumpulan artikel pendek dan mutiara kebijaksanaan yang dapat diproyeksikan di dunia yang sangat intens. Dimulai dengan bagian “Istirahat”, buku ini menawarkan pengalaman membaca yang hangat dan menenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *